neymar

Cara Neymar Latihan Bola: Lari Dikejar Anjing

Diposting pada

Rio de Janiero – Neymar tetap menjaga kebugaran meski sedang mengisolasi diri. Salah satunya, tetap latihan sepakbola dengan berlari dikejar anjing.

Liga Prancis disetop sementara karena pandemi virus Corona. Bintang Paris Saint Germain (PSG), Neymar memilih pulang kampung ke Brasil.

Neymar menetap di suatu mansion mewah di kawasan pesisir Rio de Janeiro. Mansion itu sudah ditempati sejak tahun 2018 dan dibelinya seharga 7 juta paun atau setara dengan Rp 145 miliar!

Salah satu fasilitas di mansionnya adalah lapangan sepakbola. Suatu lapangan yang dilengkapi gawang, meski luasnya tidak seluas lapangan sepakbola pada umumnya.

Di Instagram pribadinya, Neymar pun memposting video dirinya bersama anjing-anjing peliharannya. Neymar mengajak mereka bermain bola!

 

View this post on Instagram

 

⚽️🐶🐶🐶

A post shared by ene10ta Érre 🇧🇷 👻 neymarjr (@neymarjr) on

Neymar terlihat mengiring bola ke gawang sambil dikejar anjing-anjingnya. Sesekali mantan pemain Barcelona ini mengocek bola.

Bisa jadi, itu merupakan salah satu cara Neymar agar tetap fit dan tidak stress selama mengisolasi diri di rumah. Yang pasti, mansion miliknya juga dilengkapi lapangan tenis, gym, dan voli yang bisa menjaga dirinya tetap bugar.

Sumber : detiksport